Minggu, 19 Februari 2012

Undangan Resepsi


Selamat tahun baru 2012... selamat menghitung mundur....yeahhhh

Awal tahun 2012, undangan pun sudah jadi dan di kirim ke rumah. Rumah penuh dengan tumpukkan Undangan Resepsi Minang dan Akad Nikah.

Jadikan acara Akad dan Resepsi Minang a.k.a resepsi part 1 (karena ada resepsi part 2) itu berbeda harinya, jadi beda juga undangannya.

Aku cerita undangan resepsi Minang dulu ya, nuansanya warna Hijau dan Orange ( ini tema besar acara aku, secara nulisnya setelah acara makanya aku beberin) Lalu ada hiasan songket untuk melambangkan minang-nya.









Undangan ini simpel aja, yang penting warna tema besar dan unsur daerahnya tergambar di undangan ini.Kok ngga pake foto?? dari awal emang ngga mau pake foto.. coba bayangkan saat undangan ini berakhir di tempat sampah?? muka kita akan ada di tempat itu.... itulah alasan ini undangan ga pake foto.

Oh iya, undangan ini pesennya di blok M Square. Kita pesan sesuai kebutuhan aja tanpa di lebih-lebih-in yaitu 600 undangan.Trusss dapet bonus.. bonusnya itu 100 pcs undangan akad.. horey.....

Kelar urusan pesen undangan, saat undangan tiba di rumah, saatnya mendistribusikannya. Mulai dari ngetik label nama, terus memisahkan mana yang mau di kirim pake jasa pengiriman, mana yang mau dianter langsung..(riweh deh)



Di balik keriwehan itu,rebutan pembagian undangan antara temen aku sama temen papa. Akhirnya H-14 undangan sudah selesai dibagikan... Alhamdulillha.. urusan undangan beres, semoga yang kami undang dapat hadir di hari H resepsi kami.. Amien =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar