Minggu, 19 Februari 2012

Display Foto PreWed

Salah satunya jadi Cover Scrapbook


H-14 menjelang 20 Januari itu... sebenarnya semua tinggal running aja. Undangan sudah bertumpuk di rumah dan tinggal di distribusikan. Udah santai dong??

etssss, jangan salah. Walaupun pake WO, semua hal yang besar-besar ampe yang detail-detail di urus sama mama semua. Tapi urusan display foto pre wed di gedung, aku turun tangan sendiri.

Setelah memilih foto-foto yang ada, mulai berpikir sebuah display yang ga bisa.. Jadi ngga mau dalam 1 frame ya hanya 1 foto seperti biasa-nya. Soalnya ini file foto PreWed banyak banget, dan dari 6 konsep yang kita bikin tampaknya kuat sekali. Jadi mau di tampilin semuanya.

Nah, hasil diskusi lewat email (hebat ga tuh) sama sang fotografer om Dammer. Berpuluh-puluh email di kirim, file yang di edit bolak -balik di komentarin sampe mikirin gimana produksinya. Inilah display foto PreWed aku saat Resepsi Minang di Patrajasa yang aku bilang "Spekta!"

Foto 3d..ini paling Spekta menurut aku

papan yang isinya "how difference we are"

satu frame ga hanya 1 foto



Nah itulah berbagai display foto PraWed aku.. mau liat foto-fotonya lebih jelas... Liat di post selanjutanya ya... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar