Minggu, 19 Februari 2012

Penataran Calon Pengantin di KUA



Setelah urusan surat-surat untuk menikah selesai, kemudian datanglah undangan untuk penataran calon penganten di kantor KUA Larangan.

Oh iya, berhubung nanti aku akad di mesjid dekat rumah jadi ngga pake acara numpang nikah, lebih gampang ngurusnya keamren ini.

Undangan penataran ini untuk pasangan-pasangan yang menikah antara tanggal 20-22 Januari 2012. Acara penataran ini berlangsung hari selasa 10 Januari 2012 jam 9 pagi (hari kerja pak Penghulu....). Berhubung udah di wanti-wanti papa untuk datang, yaudah  akhirnya izin sama kantor untuk datang siang.

Walaupun undangan jam 9, aku jam 1/2 10 baru sampe kantor KUA (bandel ya). Kita urus-urus berkas yang kurang terus di tanya-tanya-in dan akhirnya di suruh masuk ke ruangan yang ternyata sudah banyak pasangan-pasangan di dalamnya.

ini ruangannya
Kami para calon penganten diberikan arahan-arahan dalam menikah dan berumah tangga sekitar 3 jam...(lama ya). Hadir 2 orang penghulu sebagai pembicara (tsaelahhh).

Diakhir penataran ini, dibagikan sebuah sertifikat sebagai tanda aku dan mas Andri sudah mengikuti penataran untuk calon pengantin di KUA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar