Minggu, 19 Februari 2012

Fitting Des Iskandar



Sudah akhir Desember... kalau di hitung mundur kurang lebih 1 bulan lagi menuju hari H. Waktunya fitting... Harus fitting ya? aku pikir karena pake baju adat, aku ga perlu fitting *gaya-nya*

Jadi aku pikir saat mama dan WO minta aku ke tempat Des Iskandar aku pikir ini untuk fitting terakhir ternyata.... ini fitting yang pertama (penganten cuek).

Bukan cuek, waktu bulan oktober aku dan mas Andri udh pernah ke tempat Des Iskandar buat ngukur badan dan kaki kita, abis itu kita ngga pernah balik lagi.

Jadi waktu tanggal 20 Desember 2011 (mepet bangetkan) kita fitting, pihak Des Iskandar nya mbak Titi malah pangling liat aku. Pertama karena poni aku udah panjang dan ternyata sudah kurusan katanya (alhamdulillah).

Saat-nya fitting.....







Hasil fittingan hari ini... untuk mas Andri kurang panjang aja celananya, buat aku..baju nya pas (horeeyyyy) cenderung longkar... konon kata mbak Titi, awal di ktemu aku sempet khawatir bajunya ngga muat... sekarang malah longgar... Amien..

Setelah fitting, sempet ditawarin fitting satu kali lagi... tapi kita lihat nanti... kayaknya sih kita berdua ngga ada waktu lagi... bismillah dan sampai ktemu di gedung pas hari Resepsi saja ya mbak... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar