Minggu, 19 Februari 2012

Bachelorette Trip




Semakin dekat dengan hari H... waktunya bikin acara kumpul-kumpul dengan sahabat-sahabat aku.

Kalau di Habitat sendiri, ini sudah yang ketiga dan kita biasanya pergi keluar kota, kalau 3456 ini pertama..kita belum tau mau ngapain.Tapiiiiii waktu semakin mepet, aku udah bener-bener kekurangan weekend rasanya.

Akhirnya, melalui pembicaraan dan kedua gank (cieee, gank) tidak keberatan jika digabungkan acaranya maka dibuatlah sebuat Trip ke Taman Safari Indonesia....

Aku siapkan 1 mini bus, elf sih tepatnya untuk kapasitas 15 orang (termasuk pak supirnya).Peserta tour kali ini aku, Habitat dengan full team + suaminya Mega (mas Siddik) dan Daffa (ponakannya Rani). Lalu dari 345 ga full team karena Vita ngga bisa ikut.

Meeting point-nya itu di rumah aku, jadi mobil elf nya datang atau stand by jam 7 pagi. Oh iya, beberapa hari sebelemnya udah ada pembagian tugas, Habitat ngurusin makan siang, 3456 urusin cemilan.

Sabtu pagi, 7 Januari 2012 waktunya Trip kami. Semua kumpul dirumah, mana hujan deras...tapi kita semua tetap semangat...(jalan-jalan)

Sampe di taman safari, keliling2 liat binatang.. lalu waktunya parkir dan kita turun...Eh, makan siang dulu deh..bongkar perbekalan di dalam mobil,

Pas turun dan mau jalan-jalan.. Tiba...tiba,..jeng...jeng....

langsung tas aku dipegangin, sebuah mahkota plastik di taro diatas kepala dan sebuah slempang hasil karya (ternyata) bochil di pakein ke aku... mereka semua bilang ... "selama jalan-jalan, mahkota dan slempang di pake ya..."


Foto sebelum mulai jalan-jalan

Setelah muter-muter di taman safari dibawah guyuran hujan,.. akhirnya kita memutuskan ke Bogor untuk makan malam...

Bersama 3456 without 4 (vita)

Habitat Full Team

Yeahhhh.... berakhirlah Trip ini sekitar jam (hampir) 12 malam, ditandai mobil elf kembali ke rumah aku....

Seneng, puas, seru bisa menggabungkan 2 genk sahabat aku ini.. =) , terus dibikin malu jalan2 dengan slempang.. tapi seru... dan kalian sukses...


Love you all.... Habitat & 3456

Tidak ada komentar:

Posting Komentar