Sabtu, 05 November 2011

Baju Lamaran Kami

Baju lamaran juga menjadi bagian dari kerempongan kami ber-dua. Kalau ada yang kelewatan ceritanya, bisa baca di post ini.

Baju aku dan mas Andri jadi H-2 dan H-1, kok bisa beda. Iya jadi payet di kebaya aku baru bener-bener selesai itu H-1....(bener2 mepet....tapi selesai).

Kebaya merah ini sudah aku aku siapkan sebuah bross gold dengan batu warna merah (nyarinya keliling thamrin city) serta sebuah anting merah yang panjang.

Nah, inilah kebaya lamaran aku jadinya....

Ini kebaya kancing belakang...dan banyak...*PR makenya*

Payet dibagian dada

pemasangan bros

Kebaya setelah ditambahkan bros dan anting

Tampilan lengkap...

Terus...gimana baju batiknya mas Andri...


Gagahnya Masku...
Dan....inilah baju lamaran kami..Sesuai dengan keinginan dan harapan kami... cocokkan buat kami ber-dua =)


Inilah baju lamaran kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar