Sabtu, 05 November 2011

Fotografer Lamaran

ini albumnya



Unsur yang tidak boleh terlewat dari acara lamaran... yaitu foto!!!!

Itu jelas, secara aku hobby nya foto jadi foto adalah hal yang paling aku perhatikan.Berhubung aku dulu anak fotografi...cieeee tapi batal jadi fotografer namun punya banyak temen fotografer. Akhir memutuskan menghubungi teman saja. Tapi siapa??

Setelah dipilih..dipilih..(apa coba), akhirnya pilihan jatuh ke cowonya sahabat aku (yusi) yaitu Bayu Mono (ditulis lengkap namanya) , jadi Bayu ini memang fotografer.

Ya sudah, aku hubungi Bayu untuk menanyakan paketan dan harga pastinya. Setelah tek-tok..akhirnya mendapat harga sahabat pacar (jenis harga apa itu)hihihihihi....

Mau lihat hasil fotonya bayu?? bisa di lihat langsung di postingan sebelumnya , yang berjudul :
Lamaran dan Tunangan , Ulang Tahun Mas Andri, Seserahan Lamaran , Make Up Lamaran dan Baju Lamaran kami. 


Nah ini salah satu halaman di albumnya..




Bagus-bagus kan hasilnya?? nah yang tertarik buat menggunakan jasa foto-foto nya Bayu... silakan loh...email aku aja...nanti aku kasih no telponnya...hehehhehe =)


1 komentar: