Sabtu, 19 November 2011

5 tahun perjalanan Deklarasi 17


Di tengah-tengah persiapan pernikahan kami, kami bertemu dengan tanggal 17 November.

Yup,,17 November 2011.. 5 Tahun perjalanan Deklarasi17.

Alhamdulillah kita sampai di tahun ke 5, ini durasi pacaran terlama baik untuk aku dan mas Andri, sebelum-sebelumnya belum pernah.

Perjalanan panjang yang awal pertemuannya tidak pernah kita duga, di lorong lembaga di kampus. Bersama melewati krikil-krikil sampe batu yang ada di perjalanan ini.

Di tahun ke 5 ini, sebentar lagi hubungan pacaran kami akan naik kelas. Setelah kemaren melewati tahapan lamaran dan tunangan. Sekarang aku dan mas Andri sedang menghitung minggu menuju hari yang sudah kami tunggu.

5 tahun mungkin waktu yang lama untuk usia pacaran, namun masih terhitung sebentar untuk saling mengenal. Masih banyak hal yang harus saling kita bagi agar semakin mengenal. Proses persiapan pernikahan juga menjadi warna dalam hubungan kami saat ini.

Di tahun ke 5 ini, diantara semua perubahan yang terjadi diantara kami ber2. Ada satu yang tidak berubah. Mas Andri itu suka sekali kasih aku bunga, dulu waktu awal-awal pacaran...setiap tanggal 17, aku di kasih bunga...Ya memang hanya berjalan di tahun pertama.

Ditahun-tahun selanjutnya, biasanya mas kasih bunga pas aku ulang tahun atau saat-saat dia lagi pengen kasih. Nah, tahun ini...ini tahun terakhir kita ngerayain hari jadi pacaran..Insyallah tahun depan kita sudah punya tanggal baru untuk diperingatin..(amien)

Nah, tanggal 17 November lalu itu kan hari kerja ya....mas andrinya kirim-in aku bunga ke kantor..(uuuh, manis banget mas)



Cantik ya bungannya , kayak yang terima (narsisnya kambuh), terus ada bacaan "Love and Respect"
aaaah, 2 kata-kata itu yang menjadi slogan kita *apa sih*. Ya dari awal , Mas suka bilang itu...jadi aku anggap aja itu slogan kami =D

Terima kasih mas untuk perjalanan cinta ini, mari kita lanjutkan persiapan kita =)


oh iya, ada yang lupa nih... biasanya setiap tangal 17 November (dimulai ditahun ke3 sih), kita tiup lilin.. Tapi kemaren lupa banget (riweh ngurusin nikahan) padahal malam nya kita ketemu.

Tapi,,berhubung ini tahun terakhir buat ngerayain tanggal 17 November, kita akan cari waktu yang tepat buat tiup lilin (bener-bener niat)...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar