Sabtu, 05 November 2011

Make Up Lamaran

Dini Amalia Make Up Artis

Bagian yang juga penting buat lamaran (bagi aku sih) yaitu make up. Urusan kebaya udah selesai di jahit kan perlu di dukung make up dan hair do (konde) yang oke kan....

Nah, berhubung acaranya di daerah tangerang. Mulailah mencari-cari salon yang ciamik deket-deket istana nelayan. Pilihan pertama itu ke La Diva yang di depan islamic. Udah dari kapan punya rencana buat nanya harga ampe mau langsung booking tapi ngga jadi-jadi.

Sampe akhirnya lihat tweetnya temen SD aku yang seorang make up artis. Namanya Dini Amalia, aku sebenernya udah tahu dia make up artis tapi orientasinya kok ya buat pemotretan. Nah pas abis liat tweet Dini yang tweetpict dia abis dandanin temen SD ku lainnya buat pernikahan. Langsunglah aku bbm dini.

Setelah membicarakan harga, detail yang aku mau....nah, langsung pesen deh buat tanggal 29 September 2011. Serunya nih, H-3 acara lamaran udah mulai mimpi aneh-aneh kan ya aku...masa yang aku mimpi-in duluan adalah dini ngga dateng...dan aku mesti dandan sendiri...(mimpoi yang aneh).

Okey. lanjut ke hari H, dini membawa tas tamiya-nya (klu kata adek-adekku). Kita mulai make up sekitar jam 4 atau 1/2 5, pertama rambut aku di kriwil2 dulu...trus di diemin sambil dini menggambar di muka aku =)





Setelah selesai muka, baru...rambut diotak-atik dan jadilah konde yang diinginkan. Inilah hasil karya Dini di muka dan rambut aku...




Mau tau bentuk kondenya?? ini...



Seru deh rasanya di dandanin sama temen SD....dan hasilnya memuaskan...

Yang mau di dandanin Dini... email aja ya..ntn aku ksh no nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar