Senin, 14 November 2011

Paket Pelaminan

Pelaminan Gonjong Bertingkat

 Nah, kalau di postongan sebelumnya bercerita gimana proses pemilihan untuk Vendor pelaminan Minang dan akhirnya kami pilih Des Iskandar.

Sebelumnya aku ceritakan kalau paket pelaminan yang ada sudah hampir lengkap jadi ngga terlalu banyak yang harus di tambah.

Untuk paket pelaminan yang aku ambil, berikut detailnya:

Paket Pelaminan - New Gonjong Bertingkat

Dekorasi Pelaminan -3D
  • Pelaminan Gedung sesuai paket dan warna yang dipilih.
  • Taman standart depan pelaminan
  • Palm di belakang pelaminan
  • Galung-galung adat di pintu masuk
Dekorasi Tambahan
  • 3 Pasang Tiang Payung Pengganti Pagar Ayu dan Pagar Bagus
Make Up & Penyewaan Pakaian
  • Make Up Penganten oleh Dysa Iskandar (kalau mau di make up tante Des, ada penambahan lagi)
  • Pakaian + sunting kedua penganten (ready stock)
  • 2 pakaian Demang bapak pengantin
  • 2 kain + selendang Balapak Ibu 
  • Make Up + sanggul/pasang jilbab 2 ibu pengantin
  • 6 pakaian + kain untuk penjaga buku tamu
  • Make up + sanggul 6 orang penjaga buku tamu.
 Adat
  • Tari Gelombang Pasembahan
  • Tari piring/tari payung
  • Musik Talempong
  • MC Resepsi
Nah, itu yang termasuk dalam paket pelaminan yang aku ambil. Cukup lengkap kan ya??

Paling tambahan hanya untuk baju saudara kandung, baju-baju penerima tamu dan make up nya...


Di postingan sebelumnya, aku juga cerita kan ya, kalau kita pake pelaminan Des Iskandar itu dekornya harus dari Des Iskandar juga.

Untuk paket dekor itu sendiri , aku ambil yang paket C.. yang terdiri dari :

Area Receptionist
  • Ranting + Lighting di Lorong
  • 4 meja penerima tamu standing
  • Tenda di meja penerima tamu
Area Karpet Jalan
  • 2 pasang standing carano
  • 2 pasang standing carano (apa bedanya sama poin pertama ya)
  • 3 pasang standing flowers
Area Panggung Musik
  • Ranting + Lighting
  • Taman
Area VIP
  • Pagar pembatas + Sedap Malam
Nah itulah detail dari paket pelaminan dan dekor yang aku ambil. Cukup lengkapkan?
jadi ngga terlalu banyak tambahannya...

Untuk harga dari paket-paket itu, bisa langsung hubungi pihak Des Iskandar aku hanya share isi dari paket-paket tersebut.

Mudah-mudahan tulisan ini membantu ya buat yang mau cari-cari paket pelaminan minang...=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar