Senin, 14 November 2011

Fotografer untuk Resepsi

Gambar di web nya King Foto aku print screen

 Tahapan memilih Fotografer untuk acara Resepsi Minang.Sama kayak pelaminan kita cari yang rekanan gedung patra jasa.

Waktu awal persiapan pernikahan , aku sempet bilang ke mama "semuanya terserah mama, mama pilih aja yang sesuai. tapi buat foto tolong cariin yang bagus ya ma"

Nah..berdasarkan kalimat itu, si mama ngga nanggung-nanggung... Tanpa cari perbandingan yang lain... Langsunglah memilih King Foto.

Ini juga di rekomendasiin sama WO sih, jadi King Foto harganya ngga seserem yang kita bayangkan, sementara banyak bendor-vendor foto yang harganya juga kurang lebih mendekati harganya King. Ya wes, berdasarkan itu dan hasil foto (ngga usah diragukan lagi) makan langsunglah mama DP King Foto.

Untuk King Foto ini ada beberapa paket, ada yang termasuk foto pre-weddingnya. Mama sih ngambil yang tanpa pre-wed jadi paket yang mencakup foto studio, foto liputan selama resepsi dan video nya.

Cari hasil foto King Foto di google agak susah, aku akhirnya masuk ke website dan blog nya. Ada sebuah hasil foto wedding tradisional. Nah , fotonya pun ngga bisa diambil..akhirnya aku print screen lagi...

Hasilnya bagussss banget.... semoga nanti hasil foto resepsi aku bagus juga....Amien..=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar