Sabtu, 05 November 2011

Ucapan Selamat Tunangan

Acara lamaran dan tunangan ini memang tertutup rapi dari per-facebook-an dan Twitter.. Sampai di hari H nya...Djedarrrr, pada kaget kalau aku dan Mas Andri lamaran dan tunangan. Hal ini jadi diketahui juga karena pada akhirnya aku ngizinin para sahabat aku buat update status di bbm dan twitter.

Berbagai ucapan aku terima dari twitter dan bbm,  senang banget sama perhatian temen-temen semuany. Nah, baru sebulan kemudia kepikiran kenapa ngga dikumpulin ya ucapan yang dari twitter (kalau dari bbm susah). Pas bongkar-bongkar twitter, ternyata udah ngga ada.

Ngga kehabisan akal dong, dicari cari buat cari tweet yang lama-lama. Akhirnya dengan menggunakan
http://socialsearching.info/ , ada beberapa ucapan yang bisa ditemukan. Ucapan-ucapan itu aku rangkum di postingan ini.. Maaaaaf, kalau ada tweet nya ga ada disini...ini udah maksimal loh nyarinya..

___________________________________________________________________________________



RT @jihanbalbeid: SELAMAT “@nongdamay semoga lancar semua2nya
@taufiknugrahaa taufik nugraha
@nongdamay eheeem damaay cihuuy..slamat ya,lancar trus sampai hari pernikahan..amiin

.RT @ryandhikaa: @nongdamay riri seriusss nih.. Wah selamat yaa

http://lockerz.com/s/142945595 @andridubs nervous saat ditanya @nongdamay itu kayak apa.andri: Damay melengkapi kekurangan saya. Cieeee damay
RT @FaniMunaf: Ciee tunangan! Selamat yah? Selamat ulangtahun jg tunangan mu. Semoga lancar sampe nikah <3
ajenghardiyani: Happy engaged @nongdamay, ikut seneng dengernya deh.. Smg lancar terus yaaa smp big day nanti (^^)
RT @indrafjr: Wow selamat ya damay,dan slmt ultah mas andri
RT @masmeyzar: Selamat ya damay , semga saya lekas menyusul.... Amin #teriakygkenceng
RT @fiandafirdausi: damay selamat lamaran/tunangan ka riri hehehe :-D
RT @sir_nanda: damay tunangan may? selamat ya may, smoga lancar smpe ke pernikahan yaa.. Amin.
RT @aciel: O walah damay tunangan tokh hari ini ... Selamat ya sis .. :)
RT @miund: @andridubs damay adik-adikku, selamat atas pertunangannya ya. Maaf ga bisa hadir krn hrs kerja euy. Semoga lancar sampe hari H ya :)
RT @drufolio: Selamat yaaaaa damay buat lamarannya :D
RT @MyrantiRose: damay wahh selamat y nong bwt engagementnyaaag,,smg lancar utk psiapan slnjutnyaa,,
RT @JillenaOseta: amay selamat ya nong atas dilamarnya kamu :') seneng bgt tuh.. Jilly aja gapunya pacar
RT @veecla: damay selamat ya, Damay, semoga dilancarkan perjalanannya menuju the big day. ;)
RT @rendi_alhial: Uhuy damay selamat ya for the engagement, semoga lancaar dan berkah terus hingga hari H!
RT @uhktezahra: Wooow! Br ngecekin TL kmrn, damay sudah bertunangan!! Yeeayy! Selamatt yaaa noooongg :*
RT @NathzAntonio: damay selamat ya u/ hari pertunangan nya.. :) lancar terus sampe hari H. kita bertemu di hari H yaa..
RT @lalapurwono: Ah, I read the tweets,damay ! Selamat buat pertunangannya, ya.. Lancar jaya menuju hari H dan puluhan taun setelahnya.
“@therendra: Tidaaaaaaak!!! damay tunangan! Patah hati!”
RT @eLPangerang: Damay dah tunangan? Selamat ya...semoga lancar sampe acr.nikahnya :)
RT @dinadya: damay selamat untuk pertunangannya, May. Smoga semua lancar prosesnya, amiin :)
RT @miawmiaw: damay selamat untuk pertunangannya.. semoga lancar sampai hari H :) *telatngucapin*
RT @EmonDwiK: damay selamat ya sist.. Ditunggu undangannya..:)

RT @sucideviutami: @nongdamay @andridubs congratulations for your engagement! Happy for both of you! Semoga lancar jaya smp di pelaminan.. Amin.. *hugs
RT @tamibochil: RT @NiaLPZ: Congrats our 5 @nongdamay and @andridubs for the tough time coming up. Happy Engagement..... http://t.co/MlqNUiWC
RT @NikolauSigit: Happy enggagement ! ka' @nongdamay and @andridubs ! :D
RT @raniluvpink: Happy for @nongdamay dan @andridubs for their enggagement n birthday party
RT @yusimaria: Happy for both @nongdamay and @andridubs. It's engagement plus birthday party!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar