Jumat, 16 Desember 2011

Test Food Dwi Tunggal Citra Catering


Test food..test food... sering banget denger kata-kata itu dari temen-temen yang mau nikah dan akhirnya mengalami proses itu juga.

Dari awal, WO sudah mengingatkan buat jangan terlalu banyak test food dari catering yang berbeda karena nantinya hanya bikin bingung aja. 2-3 catering cukuplah. Nah akhirnya dari sejumlah catering yang menjadi rekanan di gedung , kita kerucutkan menjadi 2 saja yang akan di test food yaitu Alfabet dan DTC (Dwi Tunggal Citra).

Tapi.... setelah mendengarkan berbagai masukkan orang-orang, pada akhirnya hanya satu catering yang kita test food, yaitu DTC.

Pertama test food makanannya DTC itu gedung Manggala, WO menghubungi pihak catering, waktu itu mas Awang dari DTC. Kita di jemput dari pintu belakang dan masuk dari pantry. Seru ya ternyata tes food itu.

Pas test food pertama langsung cocok sama rasanya DTC. Next,, kita mau test food DTC lagi tapi pas ngisi di Patra Jasa biar kita bisa langsung liat dekornya.

Kalau di test food pertama hanya aku dan mama, di test food ke dua mama ngajak sepupu-nya yang kebetulan jago masak biar bisa kasih masukkan menu mana yang harus kita pilih yaitu tante Evi.

Pas test food kedua, ngga kepikiran foto sampe akhirnya Nong Yona (yang mau nikah juga)  bbm minta foto-in dekornya DTC...






Nah setelah test food dua kali, kemudian estimasi harga dari dtc di kirimkan WO ke aku. Lalu mama ke kantor DTC buat pilih-pilih menu.

Oh iya, walaupun kita udah test food, pas kita udah pasti pake, udah DP... DTC kirim-in beberapa (banayak sih kayaknya) makanan-makanan mereka ke rumah dan di bungkus dengan cantiknya (ampe aku pikir seserahan).

Untuk harga DTC, aku ngga ngerti ya karena semuanya si mama yang ngurus. Tapi kalau buat buffe-nya kan udah ada standart dari gedung, jadi masuk harga rata-rata.

Nah itu sedikit cerita tentang test food yang kebetulan langsung cocok, buat yang berniat atau sudah test food namun masih bingung.Tips nya ya itu jangan terlalu banyak pilihan vendor dan kalau bisa pas test food ajak saudara atau temen yang ngerti soal makanan.


Semoga nanti DTC memuaskan dari rasa dan dekornya...Amien...


Buat yang masih berburu catering... selamat test food.... =)

1 komentar:

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus