Senin, 17 Oktober 2011

When He talk to My Father



Dari judulnya sudah kebacakan?

Ya, perjalanan panjang kami hampir selama 4,5 tahun ini tampaknya akan berujung pada sesuatu yang indah (amien).

Setelah mencari-cari waktu yang pas untuk mas Andri ngomong keseriusan menjalani hubungan ini ke papa, akhirnya tanggal 7 Mei 2011 Mas Andri ngomong ke papa.

Jadi ceritanya aku dan mas Andri abis jalan, terus ngobrol-ngobrol di rumah. Pas mau pulang, pamit sama papa mas Andri bilang “Om, ada yang mau saya omongin tentang Damay”

Respon papa? Papa itu orangnya panikkan yang ada beliau berpikir kalau aku bikin kesalahan apa, papa malah jawab “kenapa?damay ngapain”

Trus papa sama Mas Andri ngomong berdua, mas Andri kasih utarai semuanya dan papanya panik lagi. Kebetulan waktu itu mama udah tidur, segala mama mau di bangunin, trus mendadak langsung nanya ke aku kapan lulus kuliah *ngga fokus deh*

Kebetulan minggu depannya itu papa dan mama mau umroh, papa bilang ‘ya udah, abis kami umroh kita jalan berempatnya (aku,mas, papa dan mama), nanti kita mau doa dulu disana.

Nah begitulah cerita gimana mas Andri ngomong keseriusannya kepada papa, waktu mas mau  ngomong aku yang deg-degan *norak*. 

Besok paginya mama nanya “ Riri (nama kecil aku), kamu dilamar ya?”
Aku cuman bisa cengar-cengir sambil senyum =)

1 komentar:

  1. cieciee :)

    http://mmundalik.mhs.uksw.edu/2012/10/uksw-pkm-wirausaha.html
    cincin kawin

    BalasHapus