Senin, 17 Oktober 2011

Tempat Lamaran






Dalam persiapan pernikahan ini, kita juga mempersiapkan acara lamaran. Berdasarkan pertemuan keluarga inti, mama nya Mas Andri mengutarakan bahwa tanggal 29 September akan datang ke rumah aku untuk melamar.

Tanggal 29 September itu bertepatan dengan hari ulang tahun mas Andri, jadi tanpa melihat tanggal 29 September itu hari apa, tanggal lamaran dan pertunangan pun ditetapkan. Setelah kita check kalender termyata tanggal 29 september itu jatuh dihari Kamis.

Tanggal udah pasti, tempatnya? rumah aku? Mama ngga mau repot-repot dirumah akhirnya Istana Nelayan Restauran menjadi pilihannya. Jadi di restauran ini ada pendoponya yang sering digunakan untuk acara resepsi atau ulang tahun.

Nah jadi, waktu abis pertemuan keluarga inti yang juga di Istana Nelayan *tapi di private roomnya waktu itu*, langsunglah mama aku dan mama mas Andri menemui pengelola untuk booking pendopo di tanggal 29 September.

Harga pendoponya itu free..maksudnya? jadi kita hanya membayar untuk makannya (min 100 porsi), maka kita mendapatkan tempat, kursi, meja dan sound system. Bahkan karena aku hanya menggunakan sisi pendoponya saja (jadi ada sisi yang bisa kayak pesta kebun gitu), aku dapat backgroun kayak dekor-dekor pernikahan.

Oh iya, di Istana nelayan ini kalau kita mau ada video itu ada penambahan untuk listrik, begitu juga jika akan menggunakan hiburan.

Nah, inilah tempat untuk acara lamaran dan tunangan aku dan mas Andri di tanggal 29 September

Denah menuju Istana Nelayan *sumber : foto denah aslinya*



Jalanan menuju ke pendopo

pendopo

Sisi lain pendopo
 
Gimana cerita persiapan acara lamaran dan tunangan ini? Dan cerita dari lamaran&tunangan....tunggu di postingan-postingan berikutnya...


nb: foto-foto selain foto denah diambil dari facebook Istana Nelayan Restaurant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar