Senin, 17 Oktober 2011

Gedung yang Dipilih

 
Bagian Dalam Gedung Patra Jasa


Nyambung tulisan yang lalu, melalui berbagai pertimbangan. Akhirnya kita, aku tepatnya karena ini untuk resepsi minang memilih gedung patra Jasa Gatot Subroto.

Oh iya ada alasan tambahan, katanya untuk pelaminan minang itu lebih bagus di PatraJasa karena jarak kelangit-langitnya jauh, dibandingkan dengan Gedung PTIK. Jadi semakin yakin lah sama gedung ini.

Pihak Wedding Organizer sudah membooking gedung itu untuk tanggal 22 Januari 2012. WO bilang masa booking by phone itu hanya seminggu, kalau ngga segera di DP bisa saja tanggal tersebut dioper ke orang lain.

Akhirnya hari senen tanggal 27 Juni 2011, aku dan mama menuju ke Gedung PatraJasa menemui pihak pengelolah untuk memberikan DP.

Harga gedung PatraJasa ini 13 Juta + 10% jadi Rp 14.300.000 . Tapi karena papa aku pensiunan pertamina kita dapat diskon 10%...Alhamdulillah =)

Setelah DP, kita diberikan buku panduan yang berisikan pelaminan, catering serta fotografi yang menjadi rekanan dari gedung tersebut. Soalnya kalau ngga pake rekanan akan ada biaya tambahan.

Aku juga sempatkan liat ruangan resepsi nanti, tempat rias penganten dan untuk kelaurga. PatraJasa ini juga memiliki space yang cukup besar di luar ruangan resepsi. Biasanya bisa untuk ditaruh pondokkan , bahkan prasmana pun bisa.

Ini beberapa bagian dari Gedung Parta Jasa Gatot Subroto

Bagian luar ruangan resepsi

bagian dalam ruangan resepsi

view ke pelaminan

Yeah...gedung udah dapat... saatnya mencari vendor-vendor lainnya.... =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar