Senin, 17 Oktober 2011

Pertemuan Keluarga Inti

pas pertemuan keluarga, tapi ngga ada foto rame-rame

Tahap selanjutnya dalam perjalanan ini adalah pertemuan keluarga inti untuk membicarakan tahapan-tahapan kedepannya.

Setelah ditentukan tanggalnya yaitu tanggal 19 Juni 2011 bertempat di sebuah ruangan Restoran Istana Nelayan *ini ruangan private gitu*, kami sekeluarga  (mama , papa, Anca, Ibnu dan Aku pastinya) menuju tempat tersebut.
 
Kita berlima datang lebih dahulu, ngga lama kemudia datang mas Andri duluan karena dia beda mobil sama mama dan adeknya. Ngga lama kemudiaan, datanglah mereka.

Kita mulai dengan makan malam bersama dan obrolan riangan. Setelah makan, dilanjutkan dengan obrolan yang serius *ya iyalah emang tujuan pertemuan ini itu* . Mamanya mas Andri mengungkapkan tujuannya, lalu langsung mengucapkan satu tanggal sebagai tanggal dimana akan dilakukan lamaran *wow, langsung ditentukan* , lalu dibicarakan tentang  ke depannya gimana, tahap selanjutnya apa, penentuan tanggal gimana dan adat yang akan dipakai *penting banget ini* . Nah benar, kita akan ada dua kali resepsi.

Setelah obrolan serius ini selesai, kita menemui orang Istana Nelayan, kenapa? Jadi buat acara lamaran.. mama ngga mau diadain di rumah, riweh soalnya. Jadikan Istana Nelayan punya tempat buat wedding gitu, ya udah akhirnya kita sepakat diadakan disana dan malam itu juga kita booking tanggal.

Selesai sudah pertemuan keluarga inti, saatnya menentukan WO dan mulai bergerak…Ahey… =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar