Senin, 17 Oktober 2011

Sebuah blog khusus persiapan Pernikahan

Hai......


Selamat Datang di Dunia Kami

Dunia Damay dan Andri =)

Ini blog ke dua aku (damay) namanya DuniaNya Damay  (main-main ya)  *tetep promo blog*.

Blog ini akan berisikan perjalanan mempersiapkan pernikahan kami yaitu aku dan mas Andri. Biar ada kolerasi sama blog aku sebelumnya , jadi nama blog ini adalah Dunia Kami.

Aku memang suka menulis dan selalu menceritakan segala hal yang terjadi dihidup aku. Apalagi cerita mempersiapkan pernikahan ini. Sebuah pernikahan yang aku dan mas Andri niatkan hanya sekali seumur hidup, selama 26 tahun ini kita masing-masing tunggu dan hampir 5 tahun kami berdua perjuangkan, jelas harus aku rekam melalui tulisan.

Awalnya, ngga mau bikin blog baru. Segala cerita dalam mempersiapkan pernikahan ini diposting di blog aku aja. Tapi bulan lalu tergoda untuk bikin blog yang ada di websitenya weddingku. Diliat-liat kalau blog yang nebeng di website itu kok URL nya jadi panjang dan ngga cantik ya.

Akhirnya.....dibuatlah blog ini..Dunia Kami. Blog ini special dibuat untuk mencatat perjalanan mempersiapan pernikahan. Mulai dari  mas Andri ngomong ke papa sampe hari pernikahan nanti dan mungkin saja blog ini akan terus bercerita tentang kehidupan kami setelah menikah nanti.

Selamat membaca, semoga apa yang aku tulis disini bermanfaat =)

4 komentar: