Senin, 17 Oktober 2011

Pertemuan Pertama Dengan Wedding Organizer

Logo Pranatacara


Setelah proses pertemuan keluarga Inti, sudah disebut tanggal untuk acara lamaran. Selanjutnya adalah persiapan pernikahan.
Waktu pertemuan yang lalu, kita sudah sepakat untuk menggunakan Wedding Organizer (WO) agar prosesnya berjalan lancar dan semua impian terwujud.

Nah, WO ini yang waktu itu ketemu di Wedding Expo. Rabu tanggal 19 Juni 2011 aku atur pertemuan antara Prantacara (Mas Gandy) dengan mama , mamanya mas Andri dan mas Andri pastinya.Mas Gandy menjelaskan apa aja yang akan di support oleh WO nantinya.

Singkat cerita, di obrolan malam itu dinyatakan bahwa akan ada 2 kali resepsi yaitu Resepsi Minang dan Resepsi Jawa. Kita membicarakan yang paling utama harus dipersiapkan yaitu Gedung.

Malam itu mama langsung menyebutkan 2 gedung yang mama inginkan , coba di carikan mana yang kosong untuk bulan Desember (maunya aku sih 2 Desember). Sedangkan untuk resepsi Jawa masih dipikirkan dimana gedung yang berkapasitas besar dan lokasinya gampang di jangkau, soalnya mamanya mas ku ini kantornya di DPRD Banten...kebayangkan dari ujung-ujung Banten nanti tamunya.
Selesai sudah pertemuan hari ini, dan kami siap untuk mempersiapkan semuannya.....=)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar