Jumat, 16 Desember 2011

Rapat Keluarga



 Setelah melalui masa persiapan sejak bulan Juli (mesen gedung), akhirnya ada yang namanya rapat keluarga.

Dari awal niatan pake WO agar tidak terlalu merepotkan keluarga, jadi setelah urusan yang besar-besarnya beres kayak pelaminan, catering, fotografi.. barulah mengundang keluarga buat rapat.

Kita rapat keluarga itu di pertengahan bulan Oktober (lupa tanggalnya). Kita undang keluarga yang nantinya kita percayakan untuk jadi PIC, ada adek-adek mama, trus sepupu-sepupu mama dan perwakilan WO.

Rapat dimulai sekitar jam 11, WO sudah membuatkan panduan buat rapat.. jadi bisa di bilang WO yang memimpin rapat ini.Jadikan nantikan pas resepsi WO yang akan urus semuanya jadi mereka yang tau keluarga harus support dibagian mana saja.

Mas Coy dan Mbak Mayang dari WO Pranatacara
Suasana rapat








 Ya foto-foto diatas itu situasi rapat keluarga.. sedikit, santai tapi fokus... it's better dibanding rame-rame tapi ngga tau mesti ngapain. Iya kan?

Oh iya, karena selama ini semua mama yang urus...tapi nanti deket hari H kan mama ngga mungkin rempong lagi. Akhirnya dipilihlah ketua panitia ini, aku yang minta sih..yaitu om Nel.. suaminya adek mama.
yg paling ujung kanan, itu yg namanya om nel

Saat kita rapat.. tetep yang juara itu papa aku.. Bener-bener cowo Minang. Kan kalau di minang itu kalau anak perempuannya mau nikah itu yang repot adalah mamaknya (om-nya), si bapaknya sih santai-santai aja.

Nah itu kan hari minggu, jadi jadwalnya papa main sepeda sama bapak-bapak komplek. Jadi pas kita rapat, papa sibuk nyuci sepedanya..hahahha *lucunya si papa*

papa dan sepeda-nya


 Ya... itulah rapat keluarga yang singkat, padat dan sangat efektif.... sampai jumpa di rapat keluarga selanjutnya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar