Sabtu, 17 Desember 2011

Seragam #Gengsss


Inilah seragam untuk genk selanjutnya...yaitu seragam untuk #Gengsss. Nah kalau ini tuh genk paling baru tapi kita udah kenal lama. Semuanya anak-anak Kang Nong. Ada Vita,Yona, Andra, Erik, Ryan dan Meyzar.

Waktu awal-awal terbentuknya #Gengsss memang sudah dalam proses persiapan pernikahan. Ditanyain langsung aja.. "Kalian mau seragaman ngga??' langsung dijawab serempak... mau...


Aku pilihkan warna merah dan mama *lagi-lagi mama* mengkombinasikannya dengan biru. Buat yang warna ini seru karena ada laki-lakinya dan buat warna ini nanti akan ada tambahan 2 orang dari genk Pharmin (sahabat jaman smp).

Nah, ini seragam yang terakhir dibagiin karena baru bisa ketemuan di minggu kedua bulan Desember. Ini juga ngga full team.




ayo pegang seragam kalian
#Gengsss minus Andra
 Nah, tinggal seragam buat Andra. Tadinya mau dititipin tapi berhubung besok harinya mau ketemuan sama Andra.. Ya wes, skalian dibawa-in biar Andra ada foto sama bahan seragam ini..


andra dan bahan

#Gengsss sudah heboh mendesign, ampe udh di share di group... Ngga sabar melihat gaya kalian nanti.. Seru deh..bakal ada empat cowo yang seragaman.. Yang cewe-cewenya jangan kalah hitzzz ya sama mereka...hihiihih =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar