Rabu, 11 April 2012

Review Vendor : Dwi Tunggal Citra Catering



  Kalau di post sebelumnya yang menceritakan soal test food , sekarang saatnya review vendor. Secara garis besar untuk Dwi Tunggal Citra Catering adalah MEMUASKAN... baik dari rasa, dekor dan pelayanannya.

Kalau dari rasa, di test food aja udah ketauan kalau enak banget...=) , commentar temen-temen dan saudara setelah acara pun bilang kalau cateringnya enak.

Soal harga, aku denger DTC memang "lebih" tapi jujur aku ngga tau kemaren itu abisnya berapa karena mama semua yang atur catering. Oh iya, selain paket yang kita ambil, kita juga dapat bonus 100 porsi sebelum acara mulai, jadi para saudara-saudara yang datang duluan ngga kelaperan.

Lalu untuk dekornya.. Yeah.. sesuai tema kita... yaiyalah... Orange-hijau dan gold. Untuk dekor, lebih banyak menggunakan warna orange dibanding hijau. Hijau lebih dikit atau di bunga-nya. Kenapa begitu?? karena beberapa catering suka salah kaprah... baju pengantennya apa, itu dekor bener-bener di sama-in.

Kata orang DTC, "masa warna baju penganten disamain dengan warna taplak" . ohhhh , i love DTC... penganten tetap dibikin special pastinya. =)

Inilah penataan dari DTC













Selain buffe, pondokkan seperti pada resepsi umum-nya. Ada 1 tempat yang mama aku ambil yaitu cake corner, jadi waktu test food sempet liat cake corner ini jadi sebuah tempat yang berisikan aneka cake dan memang ada biaya tambahan yang lumayan untuk ini. Tapi memang hasilnya memuaskan dan mengundang perhatian tamu.. iyakan para tamuku ?





 Dan ini dia cake-cake yang lezat itu .. nyam...nyam...

















Jadi.... benerkan kalau aku bilang DTC itu memuaskan =)  , rasa, dekor dan pelayanannya membuat hari spesialku benar-benar menjadi special =)

80 komentar:

  1. wuaahhh menggoda banget *ngiler*
    jadi pengen
    boleh minta price list-nya DTC ga mba?
    kl boleh email ke rani.mariani@gmail.com
    makasiiii

    congrats for the wedding anyway :)

    BalasHapus
  2. hi mmbak rani...

    sorry baru reply....

    Thanks ya...

    klu price list nya DTC aku ngga punya, ada estimasi yang DTC buat pesta aku kemaren, mau? itu utk 600 undangan.. klu mau, nanti aku email...

    Thanks

    BalasHapus
  3. mbak boleh dong dikirimin price listnya, buat perbandingan nih, makasih yaaa, niken_widowaty@yahoo.com

    BalasHapus
  4. hi mbak niken, sip.. aku email ya...

    oh iya mbak rani, ada price list-nya untuk yang pondokkan.. aku email skalian ya..

    BalasHapus
  5. Salam kenal mbak, tertarik juga nih sama DTC buat nanti resepsi saya ... mau dong dikirimin estimasinya ke arifin.satyadharma@gmail.com ... makasiih

    BalasHapus
  6. hi mas...

    sorry for late reply.
    sip.. nanti saya email.. =)

    lancar ya mas persiapan resepsinya....

    BalasHapus
  7. Salam kenal mbak, boleh minta estimasi harga yg mbak pesen kmrn? tolong kirim ke mutia.ft@gmail.com ya :) makasih banyak.

    BalasHapus
  8. hi mbak mutia.. salam kenal juga.. =)
    okey, nanti aku email ya estimasi harga aku kemaren

    BalasHapus
  9. salam kenal mbaakk.. aq minta kirimin estimasi harga juga dong.. bolehkah? kirim ke ruri_greenlime@yahoo.com.. thank you mbaakk..

    BalasHapus
  10. hi mbak ruri,

    sorry baru reply.. yup.. nanti aku kirim-in.. =)

    BalasHapus
  11. mbak mutia, aku bisa dikirimin price listnya? kirim ke ratihastharyw@gmail.com :) makasih mbaaaakkkk

    BalasHapus
  12. Aku damay..bukan mutia :-) .. Besok ya aku email-in...

    BalasHapus
  13. Aduhhh, sori mbak :D maaf yaa, anyway, happy wedding yaa. Ditunggu emailnya :) makasih hehe

    BalasHapus
  14. wahhh..ini catering inceran aq bgt, tp krn blm tau estimasinya, bingung mw ajuin proposal ke papa.. klo boleh aq minta estimasinya donk mba damay.. maaf ya, agak kelamaan mintanya, soalnya aq br nemu blog ini..email aq: shasya_7@yaho.com......makasii ya

    BalasHapus
  15. hi mbak ariane =)

    memuaskan banget mbak pake DTC...hheheh.. Nanti aku kirim-in perkiraan awal biaya catering aku ya..*klu finalnya aku ngga ada, si mama yg bolak2 DTC*...

    BalasHapus
  16. Halo mbak,

    Maaf boleh dikirimkan price listnya DTC jg untuk buffet dan gubuk? kebetulan aku jg rencana mengundang 600 undangan :)
    bolehkah email ke annisavinandita@yahoo.com


    Thank you...

    BalasHapus
  17. hi mbak vina.... (ini damay dgn acc gmail yg lain).

    Sorry baru reply..sip aku email-in price list nya...


    Trus mbak Ariane, ada alamat email lain? waktu itu aku email tapi balik lagi ke aku....

    BalasHapus
  18. mba... aku jg mau minta PLnya ya... soalnya ak jg lg nyari catering yg bagus. cake cornernya bagus mba. nambah charge brp? email ke aku ya mba di anggrita.anggi@gmail.com

    BalasHapus
  19. hi mba anggi. sorry baru reply...
    aku email ya buat proce listnya sama detail cake cornernya...

    BalasHapus
  20. dear all para calon penggantin yang butuh price list.. pasti aku akan email...
    mohon maaf klu agak lama, soalnya aku baru lahiran jadi jarang online..

    thanks udah berkunjung ke blog aku...=)

    BalasHapus
  21. Salam kenal mbak. Saya tertarik nih dengan DTC. Boleh kirim informasinya ke email saya?
    saragih.grace@live.com
    Terimakasih mba

    BalasHapus
  22. dear mbak damay, salam kenal :) Kebetulan aku sedang galau pilah pilih catering :( Setelah baca review DTC di blog ini jadi tergiur pakai DTC juga :D Boleh tolong kirim pricelist + estimasinya ke ardwindra@gmail.com? makasih banyak yaa mbak sebelumnya, selamat juga atas lahirannya :)

    -dwina

    BalasHapus
  23. hi mbak grace dan mbak dwina...

    sorry baru bisa reply...ma'kasih udah mampir blog aku =)

    aku email ya price list nya....

    BalasHapus
  24. mba, bagus bgt itu cake cornernya. slm kenal ya.. boleh minta price listnya mba? ke emailku ya gayanitiya@gmail.com

    BalasHapus
  25. hi mbak nitiya...

    thanks =)
    aku kirim ya ke email mu....

    BalasHapus
  26. Mba damay, salam kenal. Aku pernah dtg kondangan yg cateringnya DTC. Emang enak bgt n jadi salah satu input buat aku nikah. Boleh minta price listnya mba? Mohon dikirim ke agustina.amelia@yahoo.com. Selamat atas kelahirannya, semoga babynya sehat selalu. Terima kasih :)))))

    BalasHapus
  27. heloo mba, itu gedungnya di patra jasa yah? boleh contact aku ke santhikaa@gmail.com ga? aku kebetulan mau nikah Mei dan bakalan pake DTC dan di patra jasa ehehehe, pas banget kannn. mau nanya2 dulu nih.. ditunggu emailnya yaa..

    BalasHapus
  28. Haloo mba damay salam kenal yah.. aku ada rencana mau pake DTC tp msh banding2in harga dan baca2 review.. Boleh aku liat price list nya mba? Naul9889@live.com terimakasih banyak mba maaf kalo ngerepotin hehe

    BalasHapus
  29. hi mbak amelia,amalia dan nadya...
    sorry reply nya lama..soalnya price list ada di laptop aku...secepetnya aku email ke kalian...
    thx ya udh berkunjung ke blogku..

    BalasHapus
  30. hy mba, aku mau dong pricelistnya. maaf ya ngerepotin :( noerrizky21@yahoo.com . thanks before mba :)

    BalasHapus
  31. mba aku boleh minta PLnya? dikirim ke mega.rasyid@yahoo.com
    terimakasih sebelumnyaaa :)

    BalasHapus
  32. hi mbak rizky dan mbak mega...

    sorry baru reply... aku kirim email nya hari ini.. semoga membantu ya =)

    BalasHapus
  33. Hai mba, aku bisa minta price list nya.. ke email dhityo_gorgom@hotmail.com .. thanks a lot

    BalasHapus
  34. Hai Mba, salam kenal, bisa minta price list dwi tunggal ga? Ke email dentalholic1@gmail.com makasih banyak yaa, Mba..

    BalasHapus
  35. mas dhityo , mbak fitri...

    sipooo... aku email hari ini ya... semoga membantu ya =)

    BalasHapus
  36. helo mba, bisa minta tolong juga dikirimkan perincian estimasi PL dari DTCnya ke e.delasari@yahoo.com,makasi yaaa

    BalasHapus
  37. Hai mbaa..aku bisa minta price list atau rinciannya dtc ga? Kirim ke emailku mepurple_88@yahoo.com
    Makasii..

    BalasHapus
  38. Hi mbakk, cantik bgt ya dekor untuk cake cornernya, saya boleh minta price list dwi tunggal ke nandha_2014@yahoo.com thankss bgt ya mbak :)

    BalasHapus
  39. hi mbak eka,mbak pipi dan mbak mutiara...

    thanks udh mampir ke blogku..sorry for late respon..
    sip nanti aku email ke kalian...

    BalasHapus
  40. mbak nanda..
    ada alamat email lain? aku udh kirim tp balik lg mbak

    BalasHapus
  41. hi mba............., saya boleh minta PL DTC jg ga ke arumdewi.p@gmail.com makasih yaaahh mbaa;)

    BalasHapus
  42. Hay mbaa salam kenal yah sebelumnya. Dan selamat untuk kesuksesan weddingnya.

    Boleh minta share price list untk catering dtc dan estimasi biayanya? Soalnya jml undngn kt sama nih. Hehehe. Maaaf merepotkan mbak..dan makasih untuk informasinya

    (yaniekput@gmail.com)

    BalasHapus
  43. hi mbak arum,

    udah aku kirim ya..

    MBak yani,
    aku kirim tapi emailnya balik... ada alamat email lain? nanti aku resend..

    BalasHapus
  44. sore mba Damay, aku jg mau ya pricelistnya.. bagus bgt dekornya.. Oiya, sm gubukannya jg ya mba.. thx loh.. :)

    (theodoraanitafidelia@yahoo.com)

    BalasHapus
  45. Hi mba Damay,

    Aku mohon dikirimkan pricelist nya yaa. terima kasih banyak. :) emailku: kurratuaini24@gmail.com

    BalasHapus
  46. hi mbak anita dan aini,

    udh aku email ya =)

    please check

    BalasHapus
  47. dear mba..

    tolong kirimkan estimasi budget untuk 300 undangan ( 600 orang) utk di gedumh graha marinir kuitang atau depsos salemba ke w.nopitasari@gmail.com


    trims
    winda

    BalasHapus

  48. hi mbak winda...
    aku bukan orang DTC mbak jadi ngga bisa bikin-in estimasi budget.
    yang ada di aku itu itungan dari pihak DTC untuk acara aku di patrajasa.
    aku kirim-in yang itu ya...

    BalasHapus
  49. boleh donk mba di kirim price list harga nya DTC tertarik bgt buat coba catering ini.. ke vazalia_saradiva@yahoo.co.id thx before :)

    BalasHapus
  50. Hai mba, boleh dong pricelistnya ke lisa.fitriani@hotmail.com

    BalasHapus
  51. Hai mba, boleh dong pricelistnya ke wulanaddinia@yahoo.com

    BalasHapus
  52. hi mbak lia, lisa dan wulan,

    udah aku kirim ya price list nya, semoga membantu =)

    BalasHapus
  53. Salam kenal mbak. Saya tertarik nih dengan DTC. Boleh kirim informasi mengenai price listnya ke email saya di chrwidiastuti@gmail.com ?
    Terimakasih sebelumnya mbak =)

    BalasHapus
  54. Mba saya debie,boleh minta dikirim pricelist dtc ke email dibyareswari_up@yahoo.com

    terima kasih ya mba damay

    BalasHapus
  55. hi mbak christina dan mbak dibya...

    sorry aku buka blog ini lagi =D

    sipooo, aku kirim ya price list nya..

    BalasHapus
  56. Mba, saya Tanti, boleh ga dikirimin price list nya juga, soalnya minggu lalu sempet dateng ke resepsi teman saya dan cateringnya itu DTC, jadi tertarik deh. emailku : blue_porkyt@yahoo.com

    Makasih ya mba :)

    BalasHapus
  57. mbaaa,,boleh minta price list DTC??
    kirim ke fatikadian@gmail.com....
    Telimikiciiii :D

    BalasHapus
  58. hali mbak, saya pernah baca skripsi anda tentang peran media baru dalam membentuk gerakak sosial..

    nah disitu saya penasaran, apa boleh saya minta proposal skripsi, pengen tak lihat sebagai bahan acuhan buat skripsi semester depan.. kalau mbak berminat ,kirim ke email saya bankz.interisti@gmail.com

    terima kasih banyak mbak.. sukses selalu.

    BalasHapus
  59. mbak, boleh minta price list dan atau estimasi biaya DTC untuk acaramu? Thanks a lot ya buat bantuannya :)

    BalasHapus
  60. Hi semuanya..

    sorry baru bales...
    aku kirim price listnya ya hari ini...


    BalasHapus
  61. @bankz:skripsi saya membahas tentang agenda setting bukan ttg media baru.. mungkin salah orang.

    @melur, mbak alamat emailnya apa?

    BalasHapus
  62. mbak, boleh minta price list DTC ? tolong kirim ke arubcharismamaulidina@gmail.com thanks mbaa buat bantuannya

    BalasHapus
  63. halo mbaa, salam kenal..
    boleh minta tlg dikirimkan jg PL DTC.. aku tertarik bgt niih..
    tlg diemailin ke rizka.amalia66@gmail.com yaa.
    makasih yaa mbaa :)

    BalasHapus
  64. halo mba,,
    boleh minta price listnya buat perbandingan aku..
    kirim ke nonryfi@yahoo.com
    terima kasih bnyk ya mba..
    salam,.
    :)

    BalasHapus
  65. hi astrid, rizka dan lanny...
    udah aku email ya price list nya..sorry baru bisa kirim.
    semoga membantu..

    BalasHapus
  66. Haii mba, aku boleh minta price list nya dtc ngga?
    Lagi mau nyari rekomendasi untuk wedding aku..hhehe
    Ke ratri.widya@gmail.com yaa...
    Thanks before mba :)

    BalasHapus
  67. Hi mba damay, salam kenal :) , aku boleh minta PL nya ga? Kebetulan aku lg nyari rekomendasi catering utk pernikahan aku, kalo blh kirim ke putriasihnuraini@gmail.com, makasih byk yah :)

    BalasHapus
  68. mba bolee minta pricelistnya juga doms ak kira kira jg buat 600 org trims (shessaapple@gmail.com)

    BalasHapus
  69. mohon dikirimi infonya k email jimi_art@yahoo.com . terimakasih

    BalasHapus
  70. salam kenal k,,,wah makin bnyk aza yg share ttg dtc pi aq maci bingung nentuin menuna,,,k damay bs bantu hehehe,,,kmrn menu yg kk ambil + PLna brp,,,aq tgu via email y K,,, rizka.permatasari.160689@gmail.com
    trimz K

    BalasHapus
  71. hai, boleh dong minta PL yg mbak punya....buat saya kasih liat ke calon...please sent ya ke emailku veronica_dee86@yahoo.com....makasihh...

    BalasHapus
  72. Hi Mbak,
    Apakah menerima catering dan coffee break untuk pemesanan 200 porsi ?
    Tolong email ke maria.sulaiman@gmail.com , untuk 29 Nov , 14.00 18.00
    Thank you

    BalasHapus
  73. Salam kenal couple..
    Kami dari QQ Wedding Organizer ingin menawarkan paket pernikahan komplit sesuai dengan budget pasangan..info lebih lanjut WA/SMS/TLPN: 0812-9835-0666 PIN Bbm: 75BEACD5
    Terima Kasih

    BalasHapus
  74. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  75. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO PROMO BESAR BESARAN! Free Honeymoon Maldives + Akad Nikah / Tepai + Photo Booth! All In Package (Fasilitas Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC, Wedding Car Alphard) For more info Putri; 082211549246

    BalasHapus
  76. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  77. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 10GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  78. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon BALI 3D2N, MUA by BUBAH ALFIAN, FINE GOLD 10GR, PHOTOBOOTH 2 JAM UNLIMITED DAN MASIH BANYAK LAGI
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  79. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG)
    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus