Selasa, 10 April 2012

Para Sahabat dan Seragam

Nah, selain tamu-tamu yang tadi di post . Pasti yang haderrr itu adalah sahabat-sahabat ku. Mereka adalah Habitat, 3456 ,Pharmin dan #Gengsss.

Kalau di post sebelumnya , yaitu warna-warni seragam sudah aku jejerin warna dari bahan seragam sahabat-sahabat yang beraneka warna itu, karena aku mau-nya warna seragam itu saat di foto bersama aku yang berbaju hijau tua jadinya kontras.

Kalau biasanya pengantennya baju hijau terus temen-temennya di kasih ijo juga, nah kalau aku , mereka aku kasih warna kuning, orange dan merah. Inilah hasil perpaduan warna-nya.

Yang Pertama adalah seranggam-nya Habitat.

Aku pilih warna Kuning untuk Habitat dan mama kombinasikan dengan songket orange. Lihat hasil perpaduan warna ini... Cerah ya =)

Habitat Full Team


Lalu seragam 3456 , dipilihkan warna orange yang di kombinasikan dengan songket hijau. Warnanya nyatu sama baju aku yang hijau-orange.

3456 Full team juga


Dan warna selanjutnya itu merah di kombinasikan dengan biru. Ini untuk Pharmin dan #Gengsss.. kok di sama-in? karena hanya ke dua gank ini *tsaelah* yang ada personel laki-laki-nya..

Pharmin kurang ithonk....


#Gengsss Full Team


oh iya, model seragam aku tentuin loh (rempong) , jadi mamaku mau semua nuansa minang/melayu gitu jadi dibuat baju kurung untuk cw-cw nya....

Seneng deh liat seragam para sahabat-sahabatku ini.. ma'ksh ya kalian sudah mengikuti tema model-nya =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar