Jumat, 09 Maret 2012

Resepsi Adat Minang


Sampailah kita ke Resepsi.. kalau kata mama, ini dia Gong-nya.. wajarlah karena mama ngurus setiap detail dari unsur Resepsi Minang ini.

Aku bahas resepsi secara umum aja ya, karena nanti aku akan review per-vendor nya...okey....(okeyyyy , siapa coba yang jawab)

Nah, resepsi Minang ini di langsungkan di Gedung PatraJasa Gatot Subroto tanggal 22 Januari 2012 passss sehari sebelum imlek.. Jadi posisinya nih lagi long weekend, beberapa temen kantor udah bilang ngga bisa datang. Ya udah kita berdoa agar yang di undang pada datang... amien=)

Aku berangkat ke gedung jam 1 siang , sampe disana belum langsung di dandanin. Katanya dandanan minang cepet. Akhirnya aku mulai di dandanin mulai jam 3 dandan + pasang sunting itu selesai di jam 6 (kalau ngga salah)



Setelah aku , Mas Andri serta keluarga inti selesai di dandanin.. Kita foto studio dulu, cukup memakan waktu sampai akhirnya sudah mendekati jam 7.

Lalu WO memberi aba2 untuk prosesi masuk.. wah.. deg2an...

Barisan di atur, aku lihat sahabat-sahabat ku, teman-teman dan para saudara pastinya sudah berdatangan....





Secara keseluruhan acara Resepsi Minang ini berjalan lancar.. alhamdulillah. Temen-temen yang diundang datang (seneng banget) , dekor sesuai harapan, catering... alhamdulillah cukup, ngga kurang (lega banget) dan tamunya rame (data dari WO)

Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah membantu dan hadir di acara resepsi minang....



eh iya... ketinggalan satu.. penting ngga ya???

Jadi kalau penganten itu pake kuteks merah.. aku pake kuteks hijau.. biar matching sama bajunya...hhahahha

*tunggu cerita selanjutnya dari Resepsi Minang ya..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar