Kamis, 01 Maret 2012

Cincin Nikah



Apa element yang ada di akad nikah.. Cincin Nikah...

Nih ya, kalau orang berbulan-bulan sebelumnya berdua-dua-an ke toko emas, milih-milih model. Kita mah beda.. entah kita yang terlalu cuek, selow atau sibuk ya..

Jadi awal Desember tuh ya.. kita baru heboh cari contoh cincin.. jadi googlinglah kita... menemukan beberapa contoh yang kita suka...



Contoh-contoh diatas pasti gampang banget nemu-innya.. tinggal search "cincin nikah" keluarlah ini gambar-gambar", akhirnya kita memilih satu contoh, yaitu  (pasti sering liat juga)

contoh ini dibawah mas Andri, beserta 1 buah cincin aku mas Andri bawa buat ukurannya. Kalau ngga salah ya, ini cincin kita baru di pesan awal Januari tanpa pernah aku liat jadinya apalagi di coba-in.

Liat-liat ya pas Akad Nikah...ini dia jadinya...

Inilah cincin kita


Mirip ngga? mirip lah ya... (maksa)

Bukan aku cuek sama cincin, aku sih minta sama mas Andri buat liat, kata mas "udah kejutan aja, kamu liat pas di Hari H-nya ya"

aku yang kepo sebenernya pengen banget liat, ampe ricuh2..tapi mas Andri tetap kekeuh ngga kasih liat... Tapi bener, pas akad, pas cincin itu di pake-in ke aku.. jadi sesuatu banget... (oke juga ide ngga liatin ke aku-nya)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar