Selasa, 26 Juni 2012

Review Vendor Catering Undu Mantu : Alfabet


Sekarang waktunya review catering lagi, kalau di acara resepsi Minang pake DTC. Nah untuk undu mantu ini mama mertuaku memilih Alfabet sebagai cateringnya.

Lucu deh, waktu menentukan catering buat acara minang lalu, mama ku diantara dua pilihan DTC atau Alfabet.. eh, akhirnya kepake dua-dua nya deh..hihihiih

Sama seperti dekorasi, untuk urusan catering undu mantu ini aku ngga ikutan terlibat karena semuanya di urus sama keluarga mas aku. Oh iya yang lucu nih mas aku nanya ke pihak Alfabet "bisa ga ice nya di bentuk Banteng" dan mereka mewujudkan keinginan suami aku..hihihih

Buat reviewnya, semua tampaknya udah tau Alfabet ya.. jadi ngga susah diterangkan panjang lebar.. Dari rasa dan porsinya okey.. Jadi aku post foto-foto nya aja ya...













Nah itulah review untuk acara undu mantu dari Alfabet, untuk yang tertarik dengan catering ini.. mohon maaf aku ngga punya price list dan daftar menu yang di ambil karena untuk acara ini sepenuhnya di urus sama keluarga suamiku =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar