Rabu, 16 Mei 2012

Review Vendor : Moments To go



Ini vendor untuk Souvenir, dari jaman-nya belum hitz souvenir berupa foto. Saya sudah berangan-angan kalau ucapan pernikahan aku itu foto tapi dulu bayangannya di foto manual gitu deh.

Pas ke pameran pernikahan, bertemulah dengan vendor ini. Langsung aku pilih jadi vendor untuk souvenir pernikahan aku.

Awalnya hanya digunakan di acara resepsi minang saja, tapi melihat souvenir jenis ini menarik akhirnya pas undu mantu juga pake moments to go malah ngambil 2 paket.hihihihi

Ini hasil moments to go di resepsi minang, jadi para undangan dapat foto dengan background ini

Oh iya, tamu-tamuku yang mau lihat foto kalian, bisa ke facebook, ini link nya :


Lalu untuk yang undu mantu
Tamu-tamu bisa lihat foto lainnya di :

The Wedding of Andri & Damay , 11 Februari 2012


Nah, di acara undu mantu itu kankita ambil 2 paket, jadi ada 2 background tapi yang di upload ke facebooknya cuman satu background aja. Kecewa untuk yang ini sih...

Kalau dari segi hasil oke, dari team..cukup lah ngga bikin tamu emosi buat nunggu...

Jadi ya.. paket yang aku ambil itu bonusnya cuman 1 jadi aku milih scrapbook


Tapiiiiii, karena udah ambil paket di moments to go , aku dapat diskon buat bikin backgroun dan standee

So far.. di luar foto yang belum di upload ke fb, aku puas.. aku seneng karena bisa wujud-in impian aku buat souvenir pernikahan itu foto, terus bisa bantuin display pre-wed aku jadinya dengan standee itu...

Thanks ya moments to go..

*masih di tunggu upload-an dan kirim-an scrapbook yang satu lagi*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar