Rabu, 16 Mei 2012

Review Vendor : King Foto




Dari seluruh pernak-pernik persiapan pernikahan yang paling aku perhatiin adalah foto. Aku dari awal bilang sama mama "semua vendor terserah mama, pokoknya fotonya yang bagus" , eh beneran yang dipilihin mama itu terbaik-nya foto yaitu King Foto.

Kalau dari segi nama, semua pasti tau King foto beserta kualitas fotonya, jadi ngga usah di pertanyakan lagi ya.

Kalau review dari aku itu dari paket yang aku ambil, so far puas sih karena hasilnya bagus-bagus walaupun untuk menunggu albumnya jadi aku mesti nunggu sekitar 2 bulan *apa memang lama ya klu foto pernikahan*


Tapi service nya oke banget, aku minta di siapin soft copy nya dulu karena untuk keperluan slide undu mantu itu di siapin tepat waktu sama mereka. Terus team-nya yang foto di ruang rias okey, profesional dan tidak mengganggu proses rias merias.

Team foto studionya juga seru..kita penganten dan keluarga di bikin ketawa-tawa, dan hasilnya okey sekali.....*seriusan*



Hasil karya King Foto adalah foto-foto resepsi minang yang tampil di blog ini. lalu tampilan hasil akhirnya yang aku dapatkan itu 1 album studio dan 3 album liputan yang di kemas cantik sekali..






 Kalau ada yang nanya gimana hasil atau review menggunakan King foto sebagai vendor fotografi. Jawabannya adalah hasil dan service sesuai dengan harga yang di bayar.

Thanks King Foto sudah mengabadikan hari bersejarahku dengan Indah...=)


2 komentar: