Selasa, 26 Juni 2012

Review Vendor Dekor : Rich Art Decoration


Review selanjutnya dari acara undu mantu. Jujur-jujuran aja, untuk acara undu mantu ini aku ngga mengetahui vendor dengan detail karena semuanya di urus oleh keluarga mas Andri.

Jadi mungkin review untuk vendor undu mantu ini lebih umun, ngga spesifik gitu..=)

Berikut dari dekor, nah kalau di acara resepsi minang kan yang namanya make up aku,pelaminan ampe dekor gedung itu di tangani sama satu vendor yang sama. Nah untuk undu mantu ini pelaminan+dekor gedung beda vendor sama make up + acara adat.

Vendor dekor ini namanya Rich Art  Decoration, mama mertua aku dan sepupunya (bude nanda) bertemu dengan vendor ini saat lagi tes food di balai sudirman.

Singkat cerita, aku hanya di kirim-in contoh-contoh pelaminan sama paket yang ditawarkan (next post aku share paket nya ya)

Kalau lihat hasil dekornya sih bagus-bagus banget dan pas di hari H aku (11 Februari 2012)  memang jadinya bagus banget, dapat Jawa-nya, dapet elegant nya.. aku suka =)

Berikut foto-foto dari dekornya ya... (oh iya, ini di auditorium Manggala)













Semoga review singkat ini bisa membantu teman-teman yang sedang cari vendor dekor ya... =)

12 komentar:

  1. Mbak Damay *kali ini ngga salah nama :D*, sekalian price list untuk Rich Art Decor ada ngga ya? Aku masih bingung untuk vendor dekorasi dgn adat Jawa nih :) kirim ke ratihastharyw@gmail.com :)

    Makasih banyakkkk

    BalasHapus
  2. Hehehe iya ga salah...yup klu vendor ini kyknya ada..bsk aku cek di email dulu..hehe...make up jawa nya udh dapet?

    BalasHapus
  3. Asiiik :)
    Untuk make-up Alhamdulillah udah dapet hehehe yang agak bingung ini memang soal dekorasi -___-

    Makasih ya mbak :)

    BalasHapus
  4. mba mau price listnya donk untuk dekor sama cateringnya?

    BalasHapus
  5. mbak dini...
    price list cateringnya mau yg alfabet atau dtc mbak?soal aku ada 2 acara..

    BalasHapus
  6. mbak boleh minta pricelist paket rich art yg mba pake ? tolong kirim ke alamat ichwina@yahoo.com

    BalasHapus
  7. hi mbak wina...

    sip kirim ya.. =)

    BalasHapus
  8. hai..makasih review2nya ya..
    gw bukan mau nikah (udah soalnya :), tapi buat ngasih masukan juga ke calon klien..

    BalasHapus
  9. hi mbak zata.. =)

    ma'kasih juga udah mampir ke blog aku...
    WO ya mbak? sukses ya mbak... =)

    BalasHapus
  10. mba Damai,

    salam kenal, mbak boleh minta pricelist paket rich art yg mba pake ? kalau boleh, tolong kirim ke alamat prita.anindya@gmail.com makasiih bgt ya mba,,

    BalasHapus
  11. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke EROPA gratis
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON 4D3N di EROPA+FLIGHT / IPHONE X / FINE GOLD & masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER : telp 0857 5241 5266 / whatsapp 0815 5432 9946 AULIA

    BalasHapus