Senin, 24 November 2014

8 Tahun Deklarasi 17


Alhamdulillah tanggal 17 November 2014 lalu, Deklarasi 17 seWindu a.k.a 8 tahun. Ya walaupun udah punya tanggal akad yang terukir di cincin nikah kok kayaknya masih seru ya ngerayain tanggal ini =)

Berhubung tanggal 17 Nov jatuhnya weekend, ngga ada apa sih cuman ngepost foto jaman pacaran di media social..hahhaha..

Terus hari minggu kemaren kita jalan, iya kita aku,mas dan Agad. Tadinya mau kayak tahun lalu jalan ber2 an aja buat ngerayain tapi kok ya kasian anak kecil ngga di ajak.

Kita kemaren lunch ber3 gitu, no mbak momong, no om driver..bener2 jalan ber3 aja. Makan trus tiup lilin angka 8 dimana anak kecil ini yang paling semangat.

Selamat 8 tahun mas.. love you...

1 komentar: